15 Agustus 2019 07:48:13
Ditulis oleh Admin

Kepala Desa Magersari, Baru Rasa Lama

http://magersari-plumpang.desa.id – Selamat kami uacapkan kepada Bapak MOHAMAD WIDARDI, yang telah baru saja dilantik menjadi Kepala Desa Magersari priode 2019-2025, tepatnya pada hari Rabu Legi tanggal 14 Agustus 2019 bertempat di Pendopo Kabupaten Tuban. Semoga apa yang diharapakan Masyarakat Desa Magersari dapat bapak laksanakan dengan penuh Ikhlas tanpa ada rasa beban selama 6 tahun kedepan.

Sesuai apa yang dipesankan oleh Bapak Tulus Setyo Utomo. Politisi PDI Perjuangan serta mantan Kepala Desa di salah satu Desa Kecamatan Plumpang, “Kami berharap Kepala Desa yang baru ini dapat mengemban amanah dengan baik dan lurus, yang tak kalah penting juga setiap langkah mereka dapat sejalan dengan tugas pokok dan fungsi Kepala Desa”, Ucapnya.

Kami warga Desa Magersari sadar apa yang bapak emban adalah Jabatan yang sangat berat dan tak semudah membalikan tangan. Tapi harapan kami jadikanlah Magersari kedepannya menjadi lebih baik lagi. Kami yakin Bapak bisa melakukanya sesuai dengan apa yang kami (warga) harapakan.

Harapan kami (warga) Bapak, jadilah Umaroh yang adil, amahan, serta fathonah, yang bisa milih mana yang Kha’ mana yang batil, mana yang baik mana salah.

Sekali lagi Kami (warga) mengucapkan selamat kepada Bapak MOHAMAD WIDARDI telah terpilihnya lagi mejadi Kepala Desa Magersari untuk yang Ke Dua kalinya.

Apabila ada kata-kata yang tidak berkenan atau menyinggung dihati bapak, saya selaku admin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. “Tumbas ketan campur kelopo, tumbase menyang Suroboyo. Yen enten Kelepatan kulo nyuwun ngapuro, ngapurane seng dowo”.

 

Magersari, 15 Agustus 2019

Admin : Muhammad Rozin

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus