"MAGERSARI OPTIMIS BISA" "MAGERSARI HEBAT DAN LUAR BIASA" "MAGERSARI BERSERI (Bersih Sehat Ramah dan Indah)"

Artikel

Kepala Desa Magersari, Baru Rasa Lama

15 Agustus 2019 07:48:13  Admin  607 Kali Dibaca  Berita Desa

http://magersari-plumpang.desa.id – Selamat kami uacapkan kepada Bapak MOHAMAD WIDARDI, yang telah baru saja dilantik menjadi Kepala Desa Magersari priode 2019-2025, tepatnya pada hari Rabu Legi tanggal 14 Agustus 2019 bertempat di Pendopo Kabupaten Tuban. Semoga apa yang diharapakan Masyarakat Desa Magersari dapat bapak laksanakan dengan penuh Ikhlas tanpa ada rasa beban selama 6 tahun kedepan.

Sesuai apa yang dipesankan oleh Bapak Tulus Setyo Utomo. Politisi PDI Perjuangan serta mantan Kepala Desa di salah satu Desa Kecamatan Plumpang, “Kami berharap Kepala Desa yang baru ini dapat mengemban amanah dengan baik dan lurus, yang tak kalah penting juga setiap langkah mereka dapat sejalan dengan tugas pokok dan fungsi Kepala Desa”, Ucapnya.

Kami warga Desa Magersari sadar apa yang bapak emban adalah Jabatan yang sangat berat dan tak semudah membalikan tangan. Tapi harapan kami jadikanlah Magersari kedepannya menjadi lebih baik lagi. Kami yakin Bapak bisa melakukanya sesuai dengan apa yang kami (warga) harapakan.

Harapan kami (warga) Bapak, jadilah Umaroh yang adil, amahan, serta fathonah, yang bisa milih mana yang Kha’ mana yang batil, mana yang baik mana salah.

Sekali lagi Kami (warga) mengucapkan selamat kepada Bapak MOHAMAD WIDARDI telah terpilihnya lagi mejadi Kepala Desa Magersari untuk yang Ke Dua kalinya.

Apabila ada kata-kata yang tidak berkenan atau menyinggung dihati bapak, saya selaku admin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. “Tumbas ketan campur kelopo, tumbase menyang Suroboyo. Yen enten Kelepatan kulo nyuwun ngapuro, ngapurane seng dowo”.

 

Magersari, 15 Agustus 2019

Admin : Muhammad Rozin

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Kategori

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Plumpang - Compreng No 273 Kode Pos 62382
Desa : Magersari
Kecamatan : Plumpang
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62382
Telepon :
Email : magersari.plumpang417@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:86
    Kemarin:284
    Total Pengunjung:182.427
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:34.228.7.237
    Browser:Tidak ditemukan