14 Februari 2020 18:23:20
Ditulis oleh Admin

SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN TIM PENGANGKATAN PERANGKAT DESA MAGERSARI TAHUN 2020

http://magersari-plumpang.desa.id – Mungkin jum’at, 14 Pebruari 2020   yang melelahkan bagi Pemerintahan Desa Magersari, di pagi harus melaksanakan proses mutasi Perangkat Desa, Bapak Rajiman asalnya menjadi Kaur Perencanaan menjadi Kepala Dusun Kajangan. Sore harinya melaksanakan rapat Sosialisasi dan Pembentukan Tim Pengakatan Perangkat Desa Magersari Tahun 2020 yakni lowongan Perangkat Desa tupoksi Kaur Perencanaan yang ditinggal Bapak Rajiman.

Dalam acara tersebut dihadiri dari Lembaga Desa, Perangkat Desa, pihak Kecamatan dari Kasi Pemerintahan Kecamatan Beserta Bapak Camat dan Bapak Sekcam Plumpang. Untuk itu rapat tersebut menghasilkan tim pengangkatan yang terisi 7 orang dari unsur perangkat, Lembaga dan Tokoh Masyarakat Desa. Sebagai mana yang tertera dibawah ini

  1. IRSAN (Ketua)
  2. SITI ROKILAH (Sekretaris)
  3. SAMUDI
  4. SITI MUSLICHAH
  5. IMAM SYAFI’I
  6. ABDIKA ROKIB
  7. ROZIQ NAFIUDDIN

Untuk mengemban dari Pemerintah Desa dalam pengisihan lowongan perangkat desa, mulai dari pendaftaran sampai dengan pelantikan. Bagi warga Desa Magersari apabila ingin mengikuti kompetensi tersebut monggo segara ketika jadwal sudah dibuka silah mendaftarkan diri, untuk syarat persyaratannya silahkan menghubungi langsung panitai Tim 7 insaallah akan selalu stanby di Kantor Balai Desa Magersari. Jadwal bisa dilihat dibawah ini.

 

Magersari, 14 Pebruari 2020

Admin : Rozin_Muh



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus