"MAGERSARI OPTIMIS BISA" "MAGERSARI HEBAT DAN LUAR BIASA" "MAGERSARI BERSERI (Bersih Sehat Ramah dan Indah)"

Artikel

FunBike Magersari Berseri

01 September 2019 14:04:37  Admin  707 Kali Dibaca  Berita Desa

http://magersari-plumpang.desa.id – FunBike untuk yang pertama kali diadakan di Desa Magersari, dalam acara tersebut adalah rangkaian acara terakhir yang di diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Magersari dalam memperingati hari jadi RI yang Ke 74 Tahun. Sempat apa yang pernah admin tulis atau beritakan bahwa acara penutupan dari berbagai rangkaian acara-acara PHBN lainnya. Dalam susunan acara tersebut diawali dari :

  1. Pembukaan berserta sambutan-sambutan
  2. Funbike yang dibuka oleh Bapak Kepala Desa Magersari
  3. Pengundian hadiah disertai oleh hiburan Elekton
  4. Penutup

Untuk rute funbike dimulai start lapangan bola desa kemudian keliling Desa Magersari yang terdiri dari 5 Dusun (Dusun Kajangan, Geger, Juwet, Pacar, Mayang) kemudian kembali finis lagi di Lapangan bola Desa Magersari. Untuk peserta Funbike kurang lebih 600 orang terdiri dari anak-anak dan orang dewasa, bahwkan ada dari pihak Komunitas Ontel Jadul yang di undang langsung oleh Bapak Kepala Desa.

Kami dari pemerintah desa mengucapkan terimakasih buat teman-teman Karang taruna, BPD, Warga Desa serta tidak lupa untuk sponsor-sponsor yang sudah mau mendukung kegiatan PHBN Desa Magersari, untuk Indosat (M3-nya), PDAM Plumpang, Bank Mentari Terang Cabang Plumpang, ADM Jaya Motor, PT Bromex, Hippa Tri Tunggal Jaya, dan Lazis Nu Rating Magersari.

Sedang untuk pemenang juara Lomba Pawai Budaya yang dialksanakan pada tanggal 29 Agustus 2019 lingkup desa. Untuk juara :

  1. SDN 1 Magersari
  2. KB-RA Miftahul Ulum
  3. Grub RT 01 Dan RT 02 Dusun Kajangan

Penyampain hadiah untuk juara 03 oleh Perwakilan Sponsor, Juara 02 oleh Bapak Ketua BPD Magersari (KHOIRUL ANWAR), dan Juara 01 oleh perwakilan pemerintah yang diwakili Bapak MUHAMMAD ROZIN selaku Sekretaris Desa Magersari. Sukses selalu buat Desa Kita Tercinta Magersari, semoga kedepannya lebih maju lagi menjadi desa yang inspiratir, majemuk, dan toleransi. Seperti semboyan yang di ucapakan MAGERSARI BERSERI (Bersih, Sehat, Ramah, dan Indah).

Magersari, 01 September 2019

Admin : Muhammad Rozin

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Kategori

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Plumpang - Compreng No 273 Kode Pos 62382
Desa : Magersari
Kecamatan : Plumpang
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62382
Telepon :
Email : magersari.plumpang417@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:6
    Kemarin:231
    Total Pengunjung:184.236
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.226.254.255
    Browser:Tidak ditemukan