"MAGERSARI OPTIMIS BISA" "MAGERSARI HEBAT DAN LUAR BIASA" "MAGERSARI BERSERI (Bersih Sehat Ramah dan Indah)"

Artikel

HARAPAN MIMPIN SEWAKTU BERSAMA “Juara 2 Lomba Green and Clean Desa Magersari Tahun 2019

12 November 2019 20:09:39  Admin  642 Kali Dibaca  Berita Desa

http://magersari-plumpang.desa.id–Menyambung artikel yang sesudahnya tepatnya tanggal 17 Angustus 2019 dengan judul “Prestasi Di Hari Kemerdekaan Ku” dan artikel yang berjudul Lomba Green And Clean Ke 2 Desa Magersari pada tanggal 25 Oktober 2019.

Tepatnya tanggal 12 Nopember 2019 dihari jadi Kota Tuban yang Ke 762 yakni Bumi Wali. Suatu kehormatan untuk kita Warga Desa Magersari telah meraih juara ke dua Lomba Green And Clean yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2019, khususnya di Dusun Geger Desa Magersari Kecamatan Plumpang, untuk mewakili Kecamatan Plumpang tingkat Rukun Warga (RW) di Kabupaten Tuban.

Yang pertama kami ucapakan terimakasih banyak Warga Desa Magersari yang ikut bersemangat pantang menyerah untuk menyukseskan lomba tersebut, dengan jerih payah mau meluangkan tenaga, pikiran, dan biaya-nya, bahkan ada yang rela mengeluarkan biaya pribadinya sendiri.

Yang kedua kami ucapakan terimakasih kepada ibu-ibu PKK Desa Magersari yang tanpa lelah berkerja sama dan gotong royong mempersiapkan segala sesuatunya.

Yang ketiga ucap salam dan terimakasih kepada Tim PKK Kecamatan Khususnya Ibu NINDIYA MAWARDHANI dan Bapak SAEFIYUDDIN selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Bapak Camat Plumpang yang senan tiasa membimbing, mendukung, mensuport, mengarahkan, dan mengawal kami untuk mendisain, mendekorasi, dan membuat tempat yang akan dugunakan lomba tersebut dengan semaksimal mungkin, tak terlupakan untuk Ibu NANA dan Bapak YUSUF selaku Ibu serta Bapak Sekcam (Sekretaris Kecamatan) Plumpang selamat datang untuk yang bersangkutan dan berkabung dengan kami dalam satu wadah yakni PLUMPANG RUMAHKU.

Puji kami atur kepad yang maha kuasa semoga apa yang kami atau kita raih adalah awal dari kemajuan Kecamatan Plumpang khusunya Desa Magersari yang sudah lama mengharapak MAGERSARI menjadi Desa yang adminitratif, maju, dan Sejahtera (Gemah Ripah Loh Jinawai, Toto Trentem Rahajo, Jer Basuki Mowo Beo).

Sholawat dan salam semoga tercurakan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW yang senan tiasa kita harap syawaatnya di yaumil akhir nanti.

Pepatah mengakatan “Do’a tanpa usaha sama dengan bohong, usaha tanpa do’a sama dengan sombong” mungking yang cocok untuk Desa Magersari karena dengan usaha dan do’a warga dan Ibu- Ibu PKK menghasilkan jerih payah yang kita kerjakan selama awal sampai akhir tahun 2019.

Maju untuk Magersari jangan melihat kebelakang lupa sejarah yang buruk, ambil hikmahnya dari hari-hari kelam kita,  lihatlah kedepan karena masa depan yang bersinar menanti kita, Magersari BISA, Magersari OPTIMIS.

 

Magersari, 12 Nopember 2019

Admin : Rozin_Muh

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Kategori

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Plumpang - Compreng No 273 Kode Pos 62382
Desa : Magersari
Kecamatan : Plumpang
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62382
Telepon :
Email : magersari.plumpang417@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:16
    Kemarin:231
    Total Pengunjung:184.246
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.83.81.42
    Browser:Tidak ditemukan