13 Agustus 2019 17:39:00
Ditulis oleh Admin

Gebyar Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Desa Magersari

http://magersari-plumpang.desa.id – Dirgahayu Republik Indonesia Ku, menumbuhkan antusias warga Desa Magersari, tanpa ada koordinir dari pihak Pemerintahan Desa, dengan rasa bangga dan suka cita merayakan perjuangan para tokoh-tokoh kemerdekaan Indonesia, melalui aneka ragam kreatifitas warga, dengan mengadakan lomba-lomba antar RT, RW, Dusun dan Desa. Diantaranya :

  1. Lomba Menghias Lingkungan
  2. Lomba Memancing Ikan Di Sungai Desa
  3. Lomba Pawai Budaya
  4. Lomba Sepedah Santai
  5. Lomba Jalan Santai
  6. dll 

Selain itu yang membuat kesan dan pesan menarik dari warga Desa Magersari yakni tanpa ada rasa lelah menyalurkan inspirasi dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, dengan menghias lingkungan beraneka ragam hiasan yang menghibur dan menarik, dimulai dari lampu-lampu hias, kantong kresek warna-warni, bendera merah putih, umbul-umbul, dan barang-barang bekas yang disulap menjadi berbagai bentuk hiasan yang menarik dan sedap dipandang mata. Suatu kebanggan tersendiri untuk pemerintahan Desa, serta mengapreasi bagi warga yang dengan kesadarannya untuk memeriahkan Hari Kemrdekaan Republik Indonesia Yang Ke 74.

“JANGAN BILANG NKRI HARGA MATI”

“BILA HANYA UNTUK DIRI SENDIRI”

Segenap Pemerintahan Desa Magersari Mengucapkan Selamat Hari Jadi Republik Indonesia Yang Ke 74. Merdeka Merdeka Merdeka........!!!!!

Magersari, 13 Agustus 2019

Admin : Muhammad Rozin

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus